Kamis, 07 Februari 2013

HENING



Demi keagungan-Mu…tidaklah aku bermaksud menentang-Mu,ketika aku melakukan kemaksiatan (pelanggaran), bukanpula aku ragu atas-Mu, bukan,,bukan karena aku tidak tahu balasan-Mu..
bukan juga karena aku melawan hukuman-Mu, tetapi nafsu telah menguasaiku.hendaknya kepada siapa aku bergantung jika Kau putuskan harapku???
Kemana hendak berlari jika harapanku terhempas disisi-Mu?
aku malu menyeru-Mu,,karena aku selalu mengulang dosa-dosaku.tapi, bagaimana mungkin seorang hamba tidak menyeru junjungannya?
Tuhanku….aku bermohon hendaklah Kau jaga daku..sehingga aku tidak lagi menentang-Mu..
Sunggung daku berada diantara cemas dan harap karena banyaknya dosa..
Tuhan..kemurahan-Mu meluaskan harapanku..Syukur-Mu menerima amalku..maka bahagiakanlah daku dalam pertemuan dengan-Mu.Tuhanku, Engkau dilawan seakan-akan Engkau tidak melihat..
Engkau tetap santun seakan-akan Engkau tidak pernah dilawan.
Engkau berusaha ,merebut cinta makhluk-Mu dengan anugeraMu yang paling baik, seakan-akan Engkau
perlu kepada mereka.padahal Engkau tidak bergantung pada mereka.
(Untuk hari esok tidak ada yang bermamfaat selain amal sholeh yang kau kerjakan)
* Hening…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar