Selasa, 17 Januari 2012

Do'aku untuk-MU...


Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang menuruntuhkan penjagaan. Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang mendatangkan bencana. Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang merusak karunia
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang menahan doa. Ya Allah,, ampunilah segala dosa yang telah kulakukan dan segala kesalahan yang telah kukerjakan Ya Allah, aku datang menghampiri-Mu dengan zikir-Mu, aku memohon pertolongan-Mu,,Ya Allah  aku bermohom pada-Mu dengan kemurahan-Mu,dekatkan daku keharibaan-Mu, sempatkan daku untuk bersyukur pada-Mu,bimbinglah daku untuk selalu mengingat-Mu. Ya Allah, aku bermohon pada-Mu dengan permohonan hamba yang rendah,
hina dan ketakutan,maafkan daku, sayangi daku, dan jadikan daku ridha dan senang pada pemberian-Mu dan dalam segala keadaan tunduk kepada-Mu Ya Allah, aku bermohon pada-Mu dengan permohonan orang yang berat keperluannya yang ketika kesulitan menyampaikan hajatnya pada-Mu yang besar kedambaannya untuk meraih apa yang ada di sisi-Mu Ya Allah, mahabesar kekuasaan-Mu, mahatinggi kedudukan-Mu, selalu tersembunyi rencana-Mu, selalu tampak kuasa-Mu..lindungi aku,,bimbinglah aku…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar