Rabu, 18 Januari 2012

TUHAN TAK PERNAH SALAH..


Kadang aku berpikir memang Tuhan sangat benar-benar sayang kepada kelurgaku,,buktinya di awal tahun 2012 ini masalah mulai datang bertubi-tubi menghampiriku..semenjak kebakaran itu terjadi, kami merasa kami tidak punya apa-apa,,,tapi mungkin Tuhan memiliki rencana di balik ini semua,,Cuma keluargaku belum sadar rencana apa yang Tuhan sembunyikan…Arus lisrtik yang tegangannya kuat maka akan mengalirkan energy yang kuat juga, mungkin memang kita harus seperti itu dalam menghadapi setiap ujian..karena semakin kita di uji seharusnya tingkat keimanan kita semakin tinggi pula,,barulah kita di katakana lulus jika kita mampu mencapai ujian tersebut…tapi entahlah aku malah merasa aku ingin berontak pada Tuhan..apakah aku sekuat itu??menghadapi semua permasalahan yang ada di kelurga,,kadang senyumku,,tawaku semuanya semu..itu hanya sebagai bentuk betapa rapuhnya aku Tuhan..aku tersenyum dalam tangis tak nyata…aku ingin menjerit Tuhan…tak ada tempat untuk aku bersandar dan berharap selain meminta pertolonga dari-Mu..
Kata pembimbing spiritulaku yang di Bandung,,hidup memang gudang penderitaan…jika kita tidak bisa kejam terhadap diri kita,,intinya beliau mengatakan bahwa Tuhan memang benar-benar sayang padaku…DIA ingin menunjukan betapa peduli DIA Padaku..DIA selalu ingin supaya aku terus berdoa dan mendekat kepada-NYA sampai aku sadar tak ada yang mampu menolongku selain-NYA…aku ingin menangis Tuhan, aku di buru oleh nafsuku..nafsu yang selalu mengejarku kemanapun aku pergi,,aku takut aku tidak bisa mengendalikan ini semua…bimbing aku Tuhan…
Tulisan ini aku buat adalah murni isi hatiku, yang terkadang aku merasa aku galau, aku hampa, aku sedih…aku bingung harus melakukan apa,,aku memang harus benar2 tegar di hadapan kelurgaku…aku yakin Engkau selalu menjagaku dan melindungiku….aku harus bisa memberikan cahaya dan pencerahan buat keluargaku,,ini adalah tantangan yang harus aku hadapi…aku adalah anak yang dianggap paling memiliki ilmu yang lumayan di bandingkan yang lain karena aku lulusan SI..aku harus bisa menjadi panutan buat keluarga, saudara2ku terutama adik kecilku yang masih sekolah..oohh..ternyata tanggung jawabku begitu berat dan banyak Tuhan,,,apakah aku sanggup,,please,,bantu aku dalam menghadapi semunya,,,mudahkan di setiap langkahku selalu beri aku petunjuk hanya kepada-Mu aku bermohon,,aku hanya hamba yang rendah dan hina tanpa arahan dan bimbingan-Mu….karena Engkau telah memilih aku…..
Terkadang aku harus mengubur mimpiku untuk melanjutkan Kuliah S2,,aku harus bekerja keras untuk sedikit membantu kehidupan kelurgaku,walaupun aku merasa aku begitu sedih karena keinginan terbesarku untuk kuliah aku pending dulu sementara..sekarang keadaan keluargaku sedang dalam keadaan terpuruk aku tidak boleh egois mempertahankan impianku,,aku masih bersyukur karena aku bisa menyelesaikan kuliahku dengan cepat,,sekrang aku tinggal memikirkan adik kecilku…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar